Tugu Herbal

Pesan untuk semua masyarakat : mari bersama-sama kita mulai budayakan hidup sehat, mau hidup sehat memang mahal tapi lebih mahal lagi kalau berobat

Jumat, 10 Juni 2011

SONGGOLANGIT

Songgolangit (Tridax procumbens) atau katumpang sebutan dalam masyarakat sunda merupakan tanaman gulma yang memiliki banyak khasiat. Tanaman ini terbukti berkhasiat analgesik dan anti inflamasi. Analgesik berarti penghilang rasa sakit dan anti inflamasi disebut juga anti radang.
Keistimewaan lain adalah songgolangit tidak beracun, jadi aman untuk liver dan ginjal. Khasiat songgolangit ini telah dibuktikan secara laboratoris melalui penelitian para ilmuwan dari Universitas Airlangga dan Unika Widya Kencana.
3 Zat aktif yang diketahui terkandung pada songgolangit adalah flavanoid tanin, saponin tanin, dan flavanoid tanin. Flavanoid tanin bersifat menyejukkan dan menghilangkan rasa nyeri rematik pada tulang dan pinggang. Saponin tanin berguna sebagai anti radang, antibiotik, peluruh kencing, pereda sakit, dan penurun asam urat. Flavanoid tanin juga bersifat analgesik.

SonggoLangit Kaplet, berbahan dari tanaman tridax procumben yang diproduksi melalui proses ekstrak dalam bentuk kaplet . SonggoLangit ekstrak lebih praktis dalam penggunaan.
Manfaat          : Efektif sebagai anti nyeri dan anti bengkak pada sendi rematik, pegal linu dan kaku sendi.
Penggunaan    : Minum 2 x sehari tiap 2 kaplet untuk pencegahan minum 1 x sehari tiap 2 kaplet SonggoLangit aman dari nyeri lambung. 
Efektivitas       : Dirasakan 1 - 2 minggu penggunaan rutin. 
Isi                   : 30 kaplet tiap botol .
Mengandung mineral untuk memelihara kesehatan sendi
diantaranya Kalsium, Magnesium, Kalium.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar